Kamis, 25 Desember 2008

Re: Question (jawaban bapak)

Re: Question
Thursday, December 25, 2008 7:37 AM
From:
This sender is DomainKeys verified
"cilik pierewan"
View contact details
To:
ibufathiy@yahoo.com
Oke bu,

1. Sebagai istri ibu sudah sangat memenuhi kewajiban-kewajiban sebagai istri, artinya sampai saat ini sudah menjadi istri yang baik. Menjadi istri yang bisa mendukung bapak, menyemangati dan tentu saja menghebatkan.
2. Sebagai ibu, tentu saja sudah top banget. Beruntung banget Fa punya ibu, yang full sayangnya sama Fa..Dan Fa tau itu. Kalaupun ada yang perlu dibenahi mungki sedikit tambah sabar sama FA, si Anak Pintar itu hehehhehehe...Bapak bisa paham kalo ibu capek ngurus FA seharian, tapi nambah sabar niscaya akan lebih baik. dan sampai saat ini kesabaran ibu sudah berangsur makin bagus kok.
3 Sebagai Anggita Dian Cahyani, hal yang paling kentara adalah masih cepat berubah-ubahnya keinginan, ini PR mulai sekarang adalah menjadi ISTIQOMAH...teguh untuk memperjuangkan yang dicita-citakan, kalo ini sudah dilakukan maka coba lihat perubahannya.
Maka hal perlu dipertahankan, SEMANGAT MENULIS IBU yang terus menerus perlu dipertahankan dan dikembangkan...Bapak tunggu karya Ibu...

Tentangb bahagia, pastilah bapak bahagia! karena muara bahagia itu rasa syukur jadi di level ini bapak bener bersyukur menjadi suami ibu, bapak fa...NIKMAT TERBESAR! Bapak lakukan total buat keluarga, dan tentu saja menjaga keluarga dari api neraka itu yang jauh ke depan.

Rencana bapak, yang paling dekat tahun2 ini, yang fokus masih untuk sekolah dan tentu saja kalau diberi kesempatan LN, maka bapak akan ajak ibu n fa (semoga juga adek fa,hehehehe, amin 3x), setelah itu kita bangun setelah dari sekolah bapak dan tentu saja bapak akan berusaha ibu bisa lanjut sekolah lagi, karena ini kan misi keluarga kita yang mengedepankan pendidikan, mencerahkan bangsa, bermanfaat bagi orang lain, oke oke? Tentang sekolah ibu, sebentar dimenepkan dulu, bapak terus berusaha menjaga mimpi ibu, dan selalu dukung ibu!!!

SELAMAT MENJELANG ULANG TAHUN YA BU! (1.5 jam lagi hehehehe)

SUN BAPAK,

bapak do love ibu!

Tidak ada komentar: